Senin, 16 September 2013

Perkembangan Pengobatan Jerawat Makin Maju

 cara menurunkan berat badan alami

Menurut American Academy of Dermatology , selama 10 tahun terakhir ini, sejumlah perawatan jerawat telah berkembang pesat dan mengalami kemajuan yang signifikan. Berikut perkembangan pengobatan jerawat yang patut Anda ketahui:
1. Baru produk topikal seperti retinoid (berasal dari vitamin A) dapat membantu mencabut folikel. Meskipun retinoid dapat mengiritasi kulit, dalam perkembangannya zat ini dibuat agar lebih diterima oleh semua jenis kulit dan memberikan efek yang lebih sedikit.
2. Kombinasi perawatan menjadi lebih umum dengan banyaknya dokter yang meresepkan retinoid topikal bersama-sama dengan antimikroba topikal atau antibiotik oral untuk melawan bakteri. Kombinasi krim ini menjadi sangat umum dengan menempatkan bahan-bahan seperti pembersihan agen benzoyl peroksida dan antibiotik klindamisin dalam satu produk.
3. Peresepan kontrasepsi oral untuk gadis-gadis remaja yang berjerawat menjadi lebih diterima. Pada dosis rendah, beberapa jenis pil KB dapat membantu membersihkan jerawat.
4. Isotretinoin oral juga dapat membantu dalam kasus-kasus berat yang tidak berdampak jika diberikan bersama obat lain. Karena obat ini telah dikaitkan dengan depresi dan pikiran bunuh diri, pasien yang menggunakannya harus selalu dipantau perubahan suasana hati. Tes darah dapat dilakukan untuk memonitor efek samping potensial, seperti kadar kolesterol tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar